Alur Pengaduan Masyarakat Terhadap Pelayanan Puskesmas Kutowinangun
Alur Pengaduan Masyarakat Terhadap Pelayanan Puskesmas Kutowinangun
Berikut kami sampaikan Alur Pengaduan Dari Masyarakat/ Pengguna Layanan Puskesmas Kutowinangun
- Masyarakat dapat memberikan aduan/umpan balik melalui dua (2) cara yaitu secara langsung dan secara tidak langsung. Aduan secara tidak langsung dapat disampaikan melalui kotak saran, kuesioner/ form keluhan atau umpan balik, maupun melalui media sosial seperti facebook, whatsapp, instagram, website, google business dll
- Tim Aduan akan merekap semua umpan balik/ aduan
- Tim Aduan akan memilah apakah aduan mendesak ataupun tidak mendesak
- Jika Aduan mendesak, Tim Aduan akan melaporkan kepada penanggung jawab upaya/ pelayanan, tim mutu dan Kepala Puskesmas selanjutnya untuk dibahas dan ditindaklanjuti maksimal dalam waktu 24 jam
- Jika Aduan tidak mendesak, Tim Aduan akan melaporkan kepada penanggung jawab upaya/ pelayanan, tim mutu dan Kepala Puskesmas selanjutnya untuk dibahas dan ditindaklanjuti maksimal setiap tanggl 25 setiap bulannya
- Hasil Tindak Lanjut dan Umpan Balik akan kami sampaikan secara langsung ataupun kami publikasikan melalui papan informasi Puskesmas Kutowinangun